Ungkapan Cinta Nikita Willy Sebelum sang Ayah Wafat

Rabu, 06 Mei 2020 - 16:01 WIB
loading...
Ungkapan Cinta Nikita...
Beberapa jam sebelum Hendry Willy Syam meninggal dunia, Nikita Willy sempat mengungkapkan rasa cinta kepada ayahnya itu. Foto/Instagram @nikitawillyofficial94
A A A
JAKARTA - Beberapa jam sebelum Hendry Willy Syam meninggal dunia, Nikita Willy sempat mengungkapkan rasa cinta kepada ayahnya itu.

Hal tersebut diungkapkan Nikita melalui unggahan foto di Instagram story-nya. Kalimat cinta itu disampaikan artis 25 tahun ini berbarengan dengan unggahan foto lawas milik sang ayah.

"Dad.. I love you so much," tulis Nikita.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Nikita wafat pada Rabu (6/5) pagi. Hendry meninggal karena serangan jantung di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta.

Jenazah Hendry akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Adapun kabar duka ini disampaikan Nikita melalui unggahan di Instagram story-nya.

"Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu.. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB.. Ayah kami Hendry Willy Syam," tulis Nikita.

Dalam unggahan tersebut, Nikita dan keluarga juga memohon doa serta permohonan maaf atas segala kesalahan sang ayah tercinta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)